Selamat Datang di Website Resmi Desa Suradadi, Selalu Mentaati Protokol Kesehatan Untuk Menghindari COVID-19 Dengan 3 M : Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan Dengan Sabun di Air Mengalir Sesering Mungkin

Artikel

HUT RI KE- 75, PEPADU Desa Suradadi Adakan Lomba Memancing

11 Oktober 2021 02:35:13  Administrator  565 Kali Dibaca  Berita Desa

Suradadi_(16/8/20) Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 kelompok pemuda yang tergabung dalam  PEPADU (Pemuda Peduli Anak Yatim dan Dhuafa) mengadakan lomba mancing bagi masyarakat Desa Suradadi yang hobi memancing.

Sebelum kagiatan memancing di mulai panitia mewajibkan para pemancing untuk terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan indonesia sebagai bentuk memupuk rasa nasionalisme.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan di sungai wilayah Dusun Suradadi Selatan yang dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang. dengan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah) saja

“Kita mewajibkan peserta untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan membayar 2000 rupiah dengan durasi memancingnya tiga jam, dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 12 siang” ujar Lalu Sas, Ketua PEPADU Desa Suradadi.

Hingga pelaksanaan lomba mancing dimulai, jumlah peserta yang mendaftarkan dirinya berjumlah 53 orang yang akan memperebutkan ikan sebanyak 30 kg.

“Kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk membangkitakan semangat nasionalisme pada momen perayaan HUT RI yang ke-75 ini dan tentunya juga sebagai ajang silaturrahim antar warga,” imbuhnya.

Memamg tak hanya lomba mancing mania saja yang adakan pada tahun ini. PEPADU desa Suradadi juga mengadakan lomba-lomba tradisional untuk semua kalangan, baik dari anak-anak, dewasa, dan juga orang tua. (L.Anchu)

warga suradadi
11 Oktober 2021 02:37:13
Wah Seru nih

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 VIDEO

 Statistik

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Suradadi Jurusan Selagik
Desa : Suradadi
Kecamatan : Terara
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83663
Telepon :
Email : desa.suradadi1880@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:103
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:86.707
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.51.166
    Browser:Mozilla 5.0