Selamat Datang di Website Resmi Desa Suradadi, Selalu Mentaati Protokol Kesehatan Untuk Menghindari COVID-19 Dengan 3 M : Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan Dengan Sabun di Air Mengalir Sesering Mungkin

Artikel

Kegiatan Vaksin di Desa Suradadi Guna Menyukseskan Vaksin 100% Untuk Lombok Timur

07 November 2021 04:02:37  Baiq Sofa  716 Kali Dibaca  Berita Desa

Kembali diadakan lagi giat vaksin di kantor desa Suradadi di Gedung serba guna Dengan dosis 200 dengan jenis vaksin sinovac untuk dosis pertama (minggu/7/11/21) dimana dalam kegiatan ini juga ikut serta hadir dari dinas dinas terkait (dinas investasi dan perizinan kabupaten lombok timur). Giat vaksin ini di monitoring oleh Inspektorat Bakesbangpol.

 

Kegiatan vaksin dimulai pukul 08.30 sampai selesai. Tidak lupa juga kegiatan vaksin ini dihadari oleh kades dan semua staf desa supaya vaksin ini berjalan sukses. Semua tenaga desa dikerahkan agar mencapai dosis pada hari ini.

 

Jumlah tenaga kesehatan yang dikerahkan untuk pemberian vaksin berjumlah 5 orang dimana dari kelima nakes ini ada yang dikerahkan untuk turun lapangan dan ada juga yang tetap stay di kantor desa, hal ini merupakan strategi desa dalam pemberian vaksin. Dengan demikian diharapkan mampu mencapai target dosis dan terlaksananya vaksin yang tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Kegiatan vaksin pada hari ini dan hari-hari sebelumnya yaitu untuk agar bisa mencapai sukses vaksin 100% khususnya untuk Lombok Timur. Kegiatan vaksin ini tidak akan sukses tanpa adanya kerjasama dari berbagai macam pihak terutama masyrakat setempat. Sopa

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 VIDEO

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Suradadi Jurusan Selagik
Desa : Suradadi
Kecamatan : Terara
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83663
Telepon :
Email : desa.suradadi1880@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:112
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:86.716
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.24.3
    Browser:Mozilla 5.0